

Hi Business Leaders,
Perusahaan yang sehat dan berjalan dengan baik tidak hanya ditopang oleh karyawan yang hebat, tetapi diperlukan sebuah sistem yang dapat bekerja dengan baik untuk menjalankan perusahaan tersebut. Sistem yang paling umum digunakan adalah sistem yang digunakan untuk memudahkan pekerjaan bagian HRD, sistem ini biasanya berfungsi untuk menghitung dan merekapitulasi gaji.
Kesalahan payroll dapat menimbulkan kekacauan. Selain itu skala yang ditimbulkan juga beragam, bergantung seberapa sering terjadinya kesalahan tersebut dan langkah ke-berapa kesalahan itu terjadi. Berikut ini adalah beberapa contoh kekacauan yang dapat terjadi karena adanya kesalahan pembayaran payroll/gaji. seperti menghitug rekapitulasi absensi, Cuti , bonus Tunjangan sampai potongan pph
InsyaAllah dilaksanakan pada ;
Rabu, 19 Oktober 2022 | 19.30 – Selesai
Live via Zoom